Inilah Lima Hero Assassin Terbaik Mobile Legends Berdasarkan Tier! Paling Bagus Bukan Selena!

Jika diurutkan berdasarkan tier-nya, Hero assassin Mobile Legends berikut ini punya tingkat 'kemampuan' berbeda-beda. Simak selengkapnya di dalam!

Role assassin di Mobile Legends belakangan ini semakin diminati oleh para pemain. Selain lincah, para Hero assassin dibekali dengan damage sangat tinggi sehingga bisa membunuh Hero musuh dengan cepat. Sayangnya, assassin merupakan role tersulit dan butuh pengalaman yang baik untuk bisa menguasainya mengingat para mereka memiliki defenserendah sehingga seringkali dijuluki glass cannon. Setiap Hero assassin juga dibekali dengan kemampuan berbeda-beda dan membuat mereka sangat mematikan apabila komposisi dan kerjasama tim sangat baik.
Dari beberapa Hero assassin yang tersedia, masing-masing hero memiliki tier-nya tersendiri. Mulai dari S sampai dengan S+. Kali ini, kita akan melihat lima nama Hero assassin terbaik berdasarkan tier-nya. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

5. Selena - Tier S

Sumber: Moonton
Selagi belum di-nerf pada official serverSelena masih berada di tier S sebagai seorang assassin mage mengerikan. Abyssal Arrow miliknya dapat memberikan efek stun sampai dengan 4,5 detik dan ia bisa berubah wujud sesuka hati. Baik Abyssal Form maupun Elven Form sama mengerikannya dan musuh harus berhati-hati terhadap adik Karina satu ini.

4. Hayabusa - Tier S

Sumber: Moonton
Sejak mendapatkan rework yang membuat skill-nya tidak lagi membutuhkan manaHayabusajadi lebih mengerikan di dalam game dan membuat dirinya menjadi Hero assassin tier S. Ia dapat dengan mudah men-spam skill miliknya tanpa harus takut kehabisan mana.
Belum lagi Ougi: Shadow Kill miliknya bisa dengan mudah membunuh Hero seorang diri apabila menggunakan Talent Emblem Assassin yang memberikan damage tambahan ke seorang Hero. Di tangan yang tepat, Hayabusa bakal sangat mengerikan di dalam game.

3. Helcurt - Tier S

Sumber: Moonton
Punya banyak silencedamage tinggi, serta lincah menjadi beberapa kelebihan Helcurt di dalam game. Ia merupakan salah satu Hero assassin rebutan karena ia tidak perlu banyak itemuntuk bisa mematikan. Bermodalkan Wizard Boots dan Blade of Despair saja, Helcurt akan sangat menakutkan karena damage-nya bakal sangat tinggi. Wajar rasanya jika ia digolongkan sebagai Hero assassin tier S.

Comments