10 Hero Terbaru Mobile Legends yang Akan Rilis di 2019, Penasaran?


10 Hero Terbaru Mobile Legends yang Akan Rilis di 2019, Penasaran?
Mobile Legends (credit: gamebrott.com/AndiPermana)

Kapanlagi Plus - Di tahun yang telah memasuki 2019 ini, Moonton selaku pihak developer Mobile Legends akan memberikan update-update yang mungkin sudah lama di tunggu-tunggu para penggemar game Mobile Legendss ini. Kali ini Moonton akan memberi kabar gembira tentang update-an terbarunya, akan ada beberapa rilis hero dan skin-skin yang mungkin sudah di nanti-nantikan. Berikut hero yang akan rilis tahun 2019

1. Vale

Vale adalah hero dengan tipe Magic yang mempunyai role sebagai Mage, dia mempunyai kekuatan untuk mengendalikan angin. Bahkan dapat dikatakan dialah satu-satunya pengendali angin di Mobile Legends, maka dari itu vale dapat dikatakan sebagai "the last air bender".
Vale adalah saudara dari Valir yang berasal dari kota api, namun Valir sudah lama dirilis di original server. Hanya ada satu hero yang bisa menenangkan valir yaitu Vale sang pengendali angin.

2. Badang

Sudah bukan rahasia lagi jika Mobile Legends seakan dipertandingkan dalam Sea Games 2019. Oleh karena itu Moonton mulai gencar merilis hero dengan konsep negara asal Asia Tenggara. Tidak lama ini ada Kadita dari Indonesia lalu Minsitthar dari Myanmar selanjutnya Moonton akan merilis hero yang konon berasal dari salah satu legenda terkenal dari Malaysia. Hero yang diadaptasi dari negara Malaysia ini adalah hero dengan tipe phisycal dan mempunyai role sebagai Fighter.
Banyak yang berspekulasi hero ini akan mendapatkan nama Badang, namun Moonton akhir-akhir ini lebih sering memberikan nama lain yang bukan nama terkenalnya seperti Nyi Roro Kidul yang diberikan nama Kadita. Kadita adalah nama kecil dari Nyi Roro Kidul yang biasa disebut Dewi Kadita ataupun Dewi Kandita. Lalu ada Minsitthar yang merupakan nama modifikasi dari nama tokoh aslinya yaitu Kyansittha jadi ada kemungkinan Badang juga akan diberikan nama lain.

3. Faramis

Dilihat dari penampilannya, Faramis adalah hero mage. Faramis memiliki wajah dan tampilan layaknya penyihir gelap yang sering kita jumpai dalam mitos pada abad pertengahan. Nama julukannya pun sesuai “the alchemist”. Alchemist adalah seorang yang mempelajari alchemy atau dalam bahasa indonesia disebut alkimia. Alchemy adalah suatu ilmu yang sangat terkenal pada abad pertengahan, dimana ada dua 2 tujuan utama dalam ilmu tersebut yang pertama adalah ilmu mengubah logam menjadi emas bukan dengan ilmu sihir ataupun mantra namun hal tersebut menggunakan ilmu pengetahuan yang sangat kompleks dan saat ini alchemist dalam ilmu ini biasa disebut sebagai ilmuwan. Kedua adalah membuat ramuan elixir, elixir juga disebut sebagai obat dari segala penyakit maupun obat awet muda namun sampai saat ini obat tersebut masih belum berhasil diciptakan alchemist atau dalam bidang ini disebut dengan penyihir. Hero ini sepertinya akan dirilis pada bulan awal ditahun 2019 karena Moonton sudah menyiapkan beta test dari hero ini. Tidak hanya itu, skin nya juga sudah mulai di desain dengan nama Death Chanter.

4. Moskov-Twillight Dragon

Skin Moskov ini kemungkinan akan rilis pada 5 Januari 2019 dan kalian bisa mendapatkan nya dengan cara limited lucky box jadi skin ini akan menjadi skin dalam jenis Epic limited skin dan kalian bisa mendapatkannya sekitar 3000 diamond.

5. Aldous-Death and Partake

Skin Aldous ini kemungkinan akan dirilis pada 8 Januari 2019, skin ini adalah skin Elite dan kalian bisa mendapatkannya pada Skin Shop, skin ini akan di diskon pada minggu awal dengan harga sekitar 419 diamond untuk harga normal kalian bisa mendapatkannya dengan harga 599 diamond

6. Selena-Epic Skin Virus

Selena adalah Hero Mobile Legends yang memiliki role sebagai Assassin/Mage. Skin Selena ini kemungkinan bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar 899 diamond pada minggu pertama dan kemudian akan menjadi Epic Limited seperti Vexana Saungine Rose, berbeda dari Moskov yang masuk dalam Lucky Box.

7. Aurora-Aquarius

Aurora adalah Hero Mobile Legends yang memiliki role sebagai Mage, kali ini Aurora akan mendapatkan skin Zodiac Aquarius. Kalian bisa mendapatkan Skin ini dengan mengikuti event Summoning Zodiac jika kalian beruntung mungkin kalian hanya akan menghabiskan sekitar 200-400 diamond, namun jika keberuntungan kalian sedikit, mungkin kalian akan menghabiskan sekitar 1.400 diamond.

8. Lunox-Cosmic Harmoni

Lunox adalah hero dengan tipe magic yang mempunyai role sebagai Mage, dia akan mendapatkan sebuah skin yang diberi nama Cosmic Harmoni sepertinya Moonton akan memasukan nya dalam daftar skin Elite dengan harga 599 diamond dan pada minggu pertama di diskon menjadi 419 diamond.

9. Hero Robot Api

Valir sang pengendali api yang katanya masih belum muncul di Original Server ditahun 2019 akan memiliki saingan lagi. Sebelumnya Moonton sudah merilis tamu Thamuz Sang Lord Lava, meskipun begitu skill dari Thamuz tidak sepenuhnya mengeluarkan api ataupun lava. Moonton sudah memberikan bocoran tentang hero ini jika serangannya adalah api, hal ini juga terlihat dari lambang api pada baju besinya serta di pundaknya juga mengeluarkan api. Lalu jika hero ini adu serangan api melawan valir, siapakah yang akan menang?

10. Hero Bersenjata Kapak

Hero ini memiliki tampilan mengerikan dengan armor serba hitam. Yang lebih menarik lagi adalah, hero ini mengingatkan dengan salah satu hero Mobile Legends dengan role Tank/Fighter yaitu Hilda jika dilihat dari senjatanya yang berupa sebuah palu raksasa. Hero ini mempunyai dua tampilan survey namun kedua tampilan tersebut sama, yang membedakan hanya wajahnya saja.
Itu adalah beberapa update yang akan dilakukan Moonton pada 2019 ini, dimana sepertinya Moonton terus-menerus untuk merilis hero-hero yang baru. Jadi apakah kalian sudah siap dengan update kali ini?

Comments