Ka BNNK Tebing Tinggi Rayakan HUT 21 BNN RI di Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi - Ka BNNK Tebing Tinggi rayakan HUT BNN RI ke 21 di kantor BNN Jln prof H.M. Yamin Kel Tanjung Marulak Hilir, Kec.Rambutan, Kota Tebing Tinggi (22/3/03)

Acara perayaan berlangsung dihadiri Para Muspika Kota Tebing Tinggi. Tampak Pj. Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi S,SOS MTP memberi ucapan selamat sembari tersenyum menyampaikan, tanggung jawab kita terhadap Narkoba sangat berat, dimana kita dihadapkan untuk mewujudkan generasi emas, kami harapkan BNN lebih proaktif turun ke lapangan untuk mensosialisasikan bahaya Narkoba, semoga BNN semakin jaya ucap Pj. Walikota Tebing Tinggi.

Ketua BNNK Tebing Tinggi AKBP Alexander S.Sos menyampaikan, Peringatan hari jadi BNN dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia , dalam rangka menuju Kota Tebing Tnggi bersinar kami selalu mensosialisasikan melalui media, turun langsung ke masyarakat, mencari teman sebayak banyaknya.

Dalam rangka rehabilitasi, dana yang ada tidak sebanding, rencana kami ke depan akan membuat komunitas sahabat BNN sehingga melalui komunitas sahabat BNN bisa lebih mempermudah sosialisasi ke masyarakat, Kami berharap dan mohon dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi ucap Ka BNNK Tebing Tinggi.

Comments